Monday 13 January 2014

APLIKASI PERHITUNGAN pH: WATER QUALITY METER


 
APLIKASI PERHITUNGAN pH:  WATER QUALITY METER 


Aplikasi  Water Quality Meter dibuat oleh Sensorcon, Inc. pada  4 Desember 2013. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan pH Atlas-Ilmiah dan penyelidikan oksigen terlarut add-on modul untuk Sensordrone tersedia https://sensorcon.com (Ini berarti hardware tambahan yang diperlukan untuk menggunakan aplikasi!)
 
Bagian pH memungkinkan Anda untuk mengukur pH menggunakan probe pH add-on modul, dan melakukan kalibrasi pada pH 4, 7, dan 10. Untuk pengukuran, suhu diimbangi opsional dapat diatur, untuk meningkatkan akurasi.
Bagian oksigen terlarut memungkinkan Anda untuk mengambil pengukuran menggunakan penyelidikan oksigen terlarut dan melakukan pemeriksaan kalibrasi. Untuk pengukuran, suhu dan konduktivitas mengimbangi opsional dapat diatur, untuk meningkatkan akurasi.
Untuk kedua add-on modul, penyelidikan ID on-board dapat diatur pada probe (berguna jika Anda memiliki beberapa probe dari satu jenis). Versi firmware modul probe dapat dibaca juga.
Semua pengukuran yang dilakukan saat aplikasi sedang berjalan login, dan secara opsional dapat diekspor sebagai file csv sebelum aplikasi ditutup (file akan dihapus ketika aplikasi ditutup, jadi pastikan untuk menyimpannya jika Anda perlu).




0 comments:

Post a Comment