Monday 13 January 2014

Aplikasi Perhitungan pH: CHEMISTRY Lab SUITE


Aplikasi Perhitungan pH: CHEMISTRY Lab SUITE

Chemistry Lab Suite” adalah  aplikasi untuk profesional dan mahasiswa di bidang kimia peptida, proteomik spektrometri massa berbasis dan metabolomik, biokimia dan umum praktikum. Aplikasi ini benar-benar bebas menawarkan serangkaian berbagai alat khusus dikelompokkan dalam empat bagian membantu para ilmuwan dan mahasiswa:
- Solusi (Solusi & Buffer) -
Bagian ini mencakup aplikasi umum dalam bidang kimia dan laboratorium biokimia seperti membuat solusi dengan molaritas didefinisikan dan pengenceran larutan stok untuk solusi kerja. Hal ini juga memfasilitasi pemilihan zat penyangga pH diberikan.
- Protein (Protein, Peptides & Asam Amino) -
Ini set alat meliputi bekerja dengan asam amino, peptida dan Protein. Hal ini memungkinkan mencari struktur dan sifat semua asam amino serta ditetapkan pengguna peptida. Hal ini juga menghitung massa fragmen yang berbeda dari peptida tertentu mengalami spektrometri massa. Sebagai bahan kimia seperti molekul kecil atau peptida dapat diubah atau mungkin mengalami kerugian fragmen dalam spektrometri massa, salah satu alat yang tersedia mencoba untuk mengidentifikasi pergeseran massa. Sebuah alat lalu memfasilitasi aksesi informasi protein dari Uniprot (diperlukan koneksi internet).
- Sintesis Peptida -
Bagian sintesis peptida memberikan berbagai informasi pada sintesis peptida fase padat (SPPS). Metode kopling dan protokol pemuatan resin serta tes kolorimetri bersamaan mereka dijelaskan. Selain itu, resin pembelahan dan deproteksi strategi yang diberikan. Sebuah daftar lengkap kopling sifat pereaksi melengkapi bagian.
- Bahan kimia (Chemicals & Elemen) -
Ini ekstrak utilitas meliputi pekerjaan dengan bahan kimia, metabolit dan elemen. Hal ini memungkinkan perhitungan berat molekul dengan menggunakan rumus-rumus kimia atau zat built-in. Rumus kimia dari massa diukur dalam spektrometri massa dapat ditemukan yang terkait dengan metabolit perwakilan (molekul kecil). Satu alat memungkinkan lookup sifat deterjen diurutkan dan disaring oleh karakteristik yang berbeda. Sebuah alat terakhir berisi semua elemen dari tabel periodik unsur dengan informasi rinci dan relevan tentang mereka.




0 comments:

Post a Comment