Monday 13 January 2014

APLIKASI BODY pH METER


APLIKASI BODY pH METER
Aplikasi Body pH Meter dibuat oleh Lokesh hanumappa dan diunggah pada tanggal 12 Agustus 2013. Jika ada satu parameter di seluruh dunia yang kita miliki untuk menguasai, yang akan pH, tapi ini adalah satu-satunya hal yang sebagian besar diabaikan oleh kita semua. pH adalah parameter yang menunjukkan Keasaman atau Tingkat Alkalinitas. Asam rentan terhadap Penyakit dan Alkali untuk Kesejahteraan dan Kesehatan. pH dapat diukur dari 1 sampai 14 skala. 7 dan di atas adalah Alkaline dan di bawah ini adalah asam.
       Aplikasi ini membantu Anda untuk melacak dan memelihara pH Anda dengan cara yang sangat sederhana.
Fitur myPH aplikasi termasuk.
1) Rekam Konsumsi makanan. Anda akan diberikan daftar default 230 + item makanan dari mana Anda dapat mencari. Anda juga dapat menambahkan Anda sendiri jika makanan tidak ditemukan dalam daftar.
2) Lihat Anda PH tubuh dan keadaan Perut Anda di setiap titik waktu berdasarkan Konsumsi Makanan Anda.
3) Bagi PH tubuh Anda via Email tahu Anda dan teman-teman dekat.
4) Pengingat Setup per jam / harian / mingguan frekuensi untuk Memeriksa PH tubuh Anda secara teratur.
        Lingkungan asam adalah tempat berkembang biak untuk semua Penyakit seperti Obesitas, Pains Bone, Luka, Kanker, Depresi, ketidakbahagiaan dll, sehingga dalam kepentingan terbaik kami untuk mempertahankan alkalinitas. Alkalinitas tinggi memberikan cahaya segar untuk kulit, menurunkan berat badan dan banyak manfaat lebih sehat. Menjaga keseimbangan ph tubuh Anda menggunakan diet alkali dan mengurangi keasaman dan asam membakar.


0 comments:

Post a Comment